.

New Snowline Chainsen Pro Extra Large Size Eisen Crampon Micro Spikes Snow Ice

New Snowline Chainsen Pro Extra Large Size Eisen Crampon Micro Spikes Snow Ice
Rp 792.953

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB
Rp 4.675.000 - 5.500.000

Novel Bertema Beladiri

Novel Bertema Beladiri

pesan hotel murah di sini !

Iklan

Web Utama

Menu

Perbedaan Antara Football dan Socc

Posted by Berman HS Kamis, 09 Oktober 2014 0 komentar


Perbedaan Antara Football dan Soccer


Dalam bahasa inggris kita tahu bahwa football adalah sepakbola dan hampir semua orang di dunia menyebut sepakbola dalam bahasa inggris sebagai football. Tetapi ada istilah lain yang sama artinya dengan football, yaitu soccer. Apa yang membedakan dua istilah ini?

Soccer merupakan nama untuk sepakbola di Amerika Serikat. Jadi istilah soccer ini ngetren di Amerika lho. Trus bagaimana dengan football? Amerika Serikat memiliki olahraga yang bernama football tetapi agak sedikit berbeda dengan sepakbola. Memang ada kegiatan mendendang bola dan uniknya bola boleh dipegang tangan dan dibawa lari. Pemain lawan akan berusaha untuk menjatuhkan pemain yang memegang bola. Tujuan dari football Amerika adalah untuk membawa bola melewati garis gawang lawan. Kira-kira seperti itu lah football amerika, mirip seperti Rugby.

Para pemain memakai helm pelindung untuk melindungi benturan lawan karena lawan akan berusaha menjatuhkan si pemain dengan memegang badannya. Para pemainnya pun berbadan besar dan tinggi-tinggi dan tidak seperti pemain sepakbola yang tubuhnya mungil. Dalam football Amerika, menabrak lawan itu sah tetapi dalam sepakbola si pemain akan mendapatkan kartu jika menjatuhkan lawan apalagi memegang bola, bisa langsung dikeluarkan dia…

Nah, itulah perbedaan antara football dan soccer. Cuma terletak pada daerahnya saja, kalau soccer lebih sering dipakai di Amerika Serikat dan football lebih umum dipakai di seluruh dunia

 SUMBER: http://puteka85.blogspot.com/2013/01/perbedaan-antara-football-dan-soccer.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perbedaan Antara Football dan Socc
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://vanbolon.blogspot.com/2014/10/perbedaan-antara-football-dan-socc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Follow

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of OLAHRAGA.

BINTANG

box

kursor

Blogger Widgets - See more at: www.simbolonbermanhot.blogspot.com