.

New Snowline Chainsen Pro Extra Large Size Eisen Crampon Micro Spikes Snow Ice

New Snowline Chainsen Pro Extra Large Size Eisen Crampon Micro Spikes Snow Ice
Rp 792.953

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB
Rp 4.675.000 - 5.500.000

Novel Bertema Beladiri

Novel Bertema Beladiri

pesan hotel murah di sini !

Iklan

Web Utama

Menu

SAKIT TUMIT DAN TULANG KERING KARENA LATIHAN KARATE

Posted by Berman HS Rabu, 09 Maret 2016 0 komentar




Van bolon juga tidak lupa memberi saran dan motivasi kepada murid-muridnya yang masih sekolah, salah satu kata-kata bijaknya yang terkenal adalah “Ke sekolah bawah buku, pulang sekolah bawah ilmu.
“Duduk grak ...,” teriak Van bolon ke atlet-atletnya.
“Terimkasi senpai ....,” sahut atlet-atletnya.
“Sambil istirahat..... dengarkan senpai ...,” atlet-atlet duduk santai sambil mendengar Van bolon.
“Osh senpai ....,” sahut atlet-atletnya serentak.
“Adek-adek... jangan kamu sia-siakan kebaikan orang tua kalian, orang tua kalian sudah capek mencari uang ke sana kemari, cari uang itu susah dek,,, kalian bisa balas itu dengan cara belajar dengan baik, pulang sekolah kalian usahakan ilmumu bertambah walaupun satu saja, entah itu arti kata, entah pengertian, entah itu, rumus matematika, dan lain sebagainya. Intinya ada bertambah ilmu kalian kesekolah, satu saja satu hari sudah bagus itu, jangan kalian ke sekolah ilmunya enggak ada, pulang dari sekolah ilmunya juga gitu-gitu saja, jadi apa gunanya ke sekolah, capek-capein badan saja. “ya ,,, ingat itu ya dek ? usakan keluar dari pintu sekolah, waktu pulang ilmu kalian bertambah walaupun satu saja.... paham adek-adek ?
“Osh !!! senpai ....,” ucap mereka serentak.
“Atau anda bisa ingat kata-kata ini;                                                           
“ke sekolah bawah ilmu, pulang sekolah bawah ilmu.”                                 
“Oke !!! mudah-mudahan adek-adek bisa mengingatnya dan melaksanakannya ,,, baik ... semua berdiri ,,, kita lanjut latihan ,” ucap Van bolon.  Kibadachiiiiii ..... [teriakan/perintah ke atletnya agar membentuk kuda-kuda tengah atau kibadachi.
kiaiiiiiii .... terikan mereka dengan semangatnya,,,, sambil membentuk kuda-kuda tengah.
Setelah latihan, mereka diskusi atau tahap ini namanya tahap evaluasi dalam kepelatihan sekaligus diskusi dan memberikan saran bila penting.
Salah satu dari murit Van bolon bertanya; “osh senpai ? ijin bertanya !!!!????”. “Ya silahkan !” sahut Van bolon. “Begini senpai !!!!  tumit saya sering sakit dan denyut-denyut, kenapa itu senpai ????” tanya muridnya. “Di tumit mana ?” tanya Van bolon.  “Di bagian sini sensei, ujarnya sambil menunjukkan tumitnya.
“Memang sakit, mungkin karena salah latihan atau salah sewaktu pemanasan. Tetapi belum pasti, belum ada yang melakukan penelitian ini. Kalianlah, anak-anak saya nanti menjadi peneliti hebat di bidang olahraga,” Ucap Van bolon.
OOOooooOOoo, desis muridnya.
Lanjutnya menjelaskan; “Kawan-kawan latihan saya juga dulu banyak yang mengeluh di bagian tulang keringnya terutama di bagian tumit dan lutut, senpai juga merasakan itu, tetapi saya terkena di bagian lutut dan di bagian tulang kering.”
“Tetapi karena kita sudah cinta kepada karate ini, untuk itu tetap kita melanjutkan semagat darah muda kita, tetapi saran saya kalau kalian nanti membuka Dojo dan melatih di luar, jangan terlalu banyak membuat pemanasan di bagian persendian, kemudian kalau awal latihan, otot tungkainya dulu kamu kuatkan, agar tungkainya bisa menahan berat badan yang lebih berat dari kaki, kemudian agar mampu mengikuti latihan yang berat. Mungkin itu yang salah selama ini !” jawab Bolon dingin.
Paham semua ????? seru Bolon tegas.
Osh senpai !!!!! jawab muritnya serentak.

Sumber: Novel Mossak
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

SAKIT TUMIT DAN TULANG KERING KARENA LATIHAN KARATE


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://vanbolon.blogspot.com/2016/03/sakit-tumit-dan-tulang-kering-karena.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Follow

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of OLAHRAGA.

BINTANG

box

kursor

Blogger Widgets - See more at: www.simbolonbermanhot.blogspot.com