.

New Snowline Chainsen Pro Extra Large Size Eisen Crampon Micro Spikes Snow Ice

New Snowline Chainsen Pro Extra Large Size Eisen Crampon Micro Spikes Snow Ice
Rp 792.953

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB
Rp 4.675.000 - 5.500.000

Novel Bertema Beladiri

Novel Bertema Beladiri

pesan hotel murah di sini !

Iklan

Web Utama

Menu

Mengenal atlet dari tanda tangan

Posted by Berman HS Minggu, 19 Oktober 2014 0 komentar


Mengenal karakter atlit dari tanda tangan
Melihat calon atlet dari tanda tangan

Grafologi adalah secara etimologi ilmu ini berarti ilmu yang mempelajari guratan-guratan atau coretan, namun secara populer ilmu ini adalah ilmu yang mempelajari kepribadian melalui analisis tulisan tangan.
Kenapa bisa gitu?
Ceritanya kurang lebih berawal dari ranah Psikologi, suatu ilmu yang mempelajari tentang perilaku manusia. Dalam ranah psikologi ada sebuah mazhab yang dikenal dengan Psikoanalisa (dengan bapaknya SIGMUND FREUD ingat masih banyak orang salah dia bukan bapak psikologi dia hanya bapak psikoanalisa, bapak psikologi adalah Wilhem Wundt).
Semua orang tahu bahwa apapun yang kita tulis menunjukkan karakter kita, tak terkecuali tanda tangan. tanda tangan seseorang punya makna macam-macam, bisa mencerminkan kepribadian, karakter, sifat seseorang dan pengharapan, ada pula yang mengartikannya sebagai lambang ego, atau perjalanan hidup seseorang. Namun menurut seorang psikolog dan pakar grafolog dari Bandung, tanda tangan lebih merupakan identitas atau segel diri, yang punya nilai hukum. Berikut adalah diantaranya:
1. Satu Garis Di Bawah Tanda Tangan
Mempunyai keyakinan yang tinggi dan personaliti yang baik. Namun, bersifat kikir mereka juga percaya kepada kebahagiaan dalam kehidupan manusia.
2. Dua Titik Di Bawah Tanda Tangan
Mereka boleh dikatakan berjiwa romantis. Mudah ganti pasangan seperti menukar baju. Memilih orang yang memiliki kecantikan dan mereka sendiri berusaha untuk kelihatan menarik dan mereka ini juga mudah menarik perhatian orang lain.
3. Satu Titik Di Bawah Tanda Tangan
Lebih cenderung kepada seni klasik serta perkara yang mudah dan tenang. Jika orang lain yang telah hilang kepercayaan kepada anda, anda tidak akan sesekali kembali kepada mereka dan ini menunjukkan mereka seorang yang tetap pendirian.
4. Tiada Garis atau Titik Di Bawah Tanda Tangan
Mereka ini selalu senang hidup dalam dunia sendiri dan mereka juga jarang mau mendengar pendapat orang lain.Mereka ini boleh di kategorikan sebagai pencinta alam tetapi mereka juga mempunyai sifat agak kikir.
5. Tiada Persamaan Antara Nama dan Tanda Tangan
Maksudnya tanda tangan mereka tidak menonjolkan nama mereka. Golongan ini mencoba untuk kelihatan bergaya, suka menyembunyikan sesuatu. Mereka jarang untuk berterus terang tetapi mereka merupakan pendengar yang baik dan senantiasa memberi perhatian tentang apa yang orang lain sedang katakan.

6. Ada Persamaan Antara Nama dan Tanda Tangan
Mereka ini berkeinginan untuk menjadi bijak tetapi mereka tidak pernah berpikir. Mereka ini tidak konsisten, dan selalu menukar ide atau pandangan sendiri seperti angin. Golongan ini tidak pernah berpikir baik buruk tentang sesuatu perkara. Biasanya, orang lain bisa mengambil hati mereka dengan hanya memuji.
7. Tanda Tangan dengan Huruf Yang Tidak Bersambung
Mereka ini sangat baik terhadap orang lain. Mempunyai hati yang baik, tidak mementingkan diri dan siap berkorban untuk kepentingan dan kebahagiaan orang yang di sayangi. Tapi apabila terlalu banyak perkara yang mereka pikirkan, ini menyebabkan mereka akan cepat tersinggung.
8. Tanda Tangan yang Lengkap Seperti Nama
Mereka sangat baik hati dan bisa menyesuaikan diri dengan suasana apa saja dan siapa saja yang mereka temui. Golongan ini juga sangat teguh pendirian serta pendapat dan memiliki keinginan yang sangat kuat dalam mendapatkan sesuatu.
9. Tanda tangan terputus-putus                                                                                                        perjalanan hidupnya tersendat-sendat. Tidak punya rencana awal yang matang. Kalau ruwet dan melingkar-lingkar, orangnya suka mengeluh, sering memikirkan susahnya ketimbang senangnya.
10. Tanda Tangan Garis bawah pun punya arti.                                                                                              Kalau garisnya menempel di bawah tanda tangan, hidupnya tergantung pada orang lain. Jia tidak menempel berarti tidak tergantung pada orang lain.
Dan banyak lagi jenis tanda tangan yang kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, seprti; jika kita melihat tanda tangan lalu ada titik diatas, disamping atau dibawah ini menandakan seseorang yang hati-hati, jika ada coretan kecil berarti dia orang yang kreatif, jika tanda tangannya seperti menanjak dan naik ini menandakan dia lagi bersemangat dan ada ingin dia raih atau cita-citakan, jika menurun menandakan  dia lagi drob atau lagi ada masalah yang tidak terselesaikan, jika ada seseorang tanda tangannya lebih dari satu macam ini menandakan dia belum mendapat jati dirinya atau orang yang tidak percaya diri, Makin kecil huruf yang ditulis, maka makin besar tingkat konsenterasi si penulis, begitu pula sebaliknya. Makin kuat tekanan, makin besar intensitas emosional penulisnya, dan banyak lagi.

Sebagai pelatih perlu kita mengetahui karakter atlet kita dari bentuk wajah dan tanda tangan agar kita tidak salah prediksi dan salah memberikan nasehat ...



Sebagai terobosan baru juga dalam dunia olahraga para peneliti dan mahasiswa bisa untuk meneliti ini, apakah bentuk tanda tangan membuat atlet berprestasi, apakah tanda tangan terputus-putus adalah atlet yang akan berprestasi nanti, apakah semua atlet yang berprestasi di dunia adalah tanda tangannya satu garis di bawah tanda tangan , apakah dari tanda tangan dapat di lihat apakah dia calon atlet sudah di ciptakan sebagai atlet, dan sebagainya.


Sumber: 

http://penulissuper.wordpress.com/2012/03/04/cara-melihat-karakter-seseorang-dari-tanda-tangan/ (akses 02 April 2013)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

Mengenal atlet dari tanda tangan


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://vanbolon.blogspot.com/2014/10/mengenal-atlet-dari-tanda-tangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Follow

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of OLAHRAGA.

BINTANG

box

kursor

Blogger Widgets - See more at: www.simbolonbermanhot.blogspot.com